SMP dan SMA plus Darussalam LULUS 100 %

Syukur Alhamdulillah patut kita panjatkan, karena pada tahun ini semua siswa SMP dan SMU Plus Darussalam diberikan kelulusan pada ujian Akhir Nasional. Pencapaian prestasi ini, tentunya tidak lepas dari peran penting Bapak Ibu guru dan seluruh civitas akademika SMP dan SMU Plus Darussalam...

Suasana bahagia terlihat saat pelaksanaan wisuda yang dilaksanakan di GOR tertutup. Para siswa bersyukur atas kelulusannya, begitu juga dengan dewan guru yang memberikan ucapan selamat atas prestasi para siswa.

Prestasi ini menunjukkan peningkatan kualitas pendidikan di SMP Plus Darussalam dan SMU Plus Darussalam. Peningkatan ini tentunya tidak lepas dari kepemimpinan Bpk. Wage selaku kepala sekolah SMP Plus Darussalam dan Bpk.Fendi selaku kepala sekolah SMU Plus Darussalam Lawang.

Selamat untuk SMP dan SMU Plus Darussalam....
Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan.....

5 komentar:

Romlee mengatakan...

selamat dan sukses....p.wage...

Romlee mengatakan...

salam sejahtera
semoga apa yang di idamkan akan menjadi kenyataan....
p.wage dos pundi kabare....(romli)
punya facebook g ?
kirim e-mail (romli_telkom@yahoo.com)

grosirbantalguling mengatakan...

SALAM SUCCES!!!...
Tandanya orang HIDUP adalah berGERAK
Tandanya berGERAK adalah mengalami PERUBAHAN
HIDUP tanpa PERUBAHAN
bagaikan
MATI dalam KEHIDUPAN

Menjadi SUCCES memang SUSAH
tapi..
Lebih SUSAH kalau TIDAK SUCCES

grosirbantalguling mengatakan...

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Firman Akbar mengatakan...

ini berkas* mengenai SCC II adalah dimana lomba penggalang Se Jawa Timur yang akan di adakan oleh DAP Brawijaya SMAN 1 Lawang http://www........com/get/bEsT6009/Mengenai_SCC_IIa.htm
dan ini berkas mengenai juknis hasil TM http://www........com/office/_S5dMUSy/JUKNIS_Setelah_TM.html

titik-titiknya di isi 4shared ya ..